Satgas TMMD 109 Sintang Jaga Kebugaran Dengan Berolahraga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS KALBAR :  Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 1205/Sintang, di Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang mempunyai resep agar stamina tetap fit dan selalu sehat, yaitu dengan berolahraga agar tubuh tetap bugar di tengah merebaknya wabah Covid-19.

Menurut Serda Haryono di tengah pandemi Covid-19 dan dihadapkan padatnya program TMMD, menjaga kebugaran tubuh harus diperhatikan, dengan berolahraga.

“Selain sebagai sarana hiburan, olahraga juga bisa menjaga kebugaran fisik para anggota dan menjaga kesehatan apalagi pasca Pandemi covid 19 ini,”ucapnya. Sabtu (3/10/2020).

BACA JUGA

15 Perwira Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Resmi Naik Pangkat

Peringati HUT TNI AL Ke-75/2020, Ka.LPPM STTAL Beserta Rombongan Anjangsana Warakawuri STTAL

Dansatma STTAL Menerima Pelaporan Kenkat Bintara Dan Tamtama STTAL

CBS Jalasenastri STTAL Ikuti Pelatihan Membatik Dalam Rangka Hari Membatik Nasional 2020

Karena Langgar Protokol Kesehatan, Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, Menegur Sejumlah Tempat Makan di Kawasan Pejambon

Pasi Ops Kodim 1208/Sambas Lettu Inf SP. Sitinjak mengatakan, Olahraga sangat penting karena selain badan sehat juga dapat menjadi Stimulan dalam menjaga tubuh apalagi di tengah Pandemi saat ini.

Lebih lanjut, dikatakannya, perubahan cuaca yang tak menentu terkadang membuat daya tahan tubuh melemah, untuk itu alangkah baiknya rajin berolahraga, penuhi asupan gizi seimbang serta rutin meminum air putih yang banyak untuk menjaga kebugaran tubuh./LE.

(Pendim 1208/Sbs)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *