Satgas Patroli Komsos Bersama Penjual Jamu Keliling, Terdampak Pandemi Covid-19 Beri Bantuan Sembako

Mempawah – Satgas Patroli penegakan PPKM Skala mikro dan penerapan protokol kesehatan yang di lakukan oleh anggota Kodim 1201/Mempawah untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Pasar Sebukit Rama, Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Selasa (07/09/2021).

Anggota Patroli PPKM dan penegakan disiplin protokol kesehatan Praka Muhamad Tahli Anggota Kodim 1201 Mempawah, menyempatkan waktu komunikasi sosial ke pedagang jamu keliling yang di lihatnya dagangan jamunya masih banyak, serta melakukan sosialisasi dan himbauan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

Praka Muhamad Tahli mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga atau pedagang di pasar ini yang mana saat ini masih situasi Pandemi Covid-19, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Patroli PPKM yang di lakukan setiap pagi mengimbau penegakan disiplin protokol kesehatan dengan cara Komunikasi sosial dengan warga pembeli maupun pedagang di pasar tradisional untuk bekerjasama mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucap Praka Muhamad Tahli.

Ia juga memberikan bantuan sembako kepada penjual jamu keliling yang saat ini merasakan sulitnya ekonomi dari dampak pandemi Covid-19 saat ini.

“Rasa keprihatinan kita terhadap situasi dan kondisi efek dari pandemi Covid-19 yang menimpa pedagang jamu keliling untuk meringankan kesulitan ekonomi mencukupi kebutuhan keluarganya karena dengan tidak berjualan jamu otomotatis tidak ada penghasilan,” ujarnya./BU


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.