Satgas Pamtas 641 Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sanggau, Kamis (26/12/19) – Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru, Pos Temajuk yang dipimpin Letda Inf. Erman Hari Rustaman melaksanakan gotong royong bersama masyarakat pembersihan bendungan dan perbaikan pipa saluran air di Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas. Selasa kemarin.

Dansatgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono di Pos Kotis Gabma Entikong, Sanggau mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan karena bendungan air sebagai sumber kebutuhan sehari-hari warga yang mengalir ke perumahan mengalami penyumbatan akibat sampah dan sudah lama tidak dibersihkan sehingga air yang mengalir tidak lancar.

Lanjutnya mengatakan, kegiatan yang dipimpin Danpos Temajuk tersebut disambut baik oleh warga, dengan sukarela bergotong royong membersihkan bendungan dengan membawa peralatan kebersihan seperti parang dan penggaruk sampah,” ujarnya.

Bapak Sarmadi selaku Ketua BPD Desa Temajuk dan segenap warga mengucapkan terima kasih kepada prajurit Satgas Pamtas, Pos Temajuk atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga Desa Temajuk. Setelah dilakukan pembersihan bendungan dan perbaikan pipa yang tersumbat air dapat mengalir kembali dengan lancar. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *