Satbinmas Polres Kubu Raya Lakukan Kegiatan Pembinaan Satpam di PT. Pundi Khatulistiwa

 

Postkotapontianak.com

Kubu Raya-Kalbar, Bertempat di Aula kantor PT. Pundi Khatulistiwa Jln. Trans Kalimantan Km. 27 Desa Kuala Mandor A Kec. Kuala Mandor B Kab. Kubu Raya telah di laksanakan Pembinaan terhadap Satpam (Binkamsa) oleh Satbinmas Polres Kubu Raya dalam rangka mensosialisasikan Perkap No.24 tahun 2007 dan Perpol No. Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa.(28/01/2021).

Adapun selaku pembinaan satpam dipimpin oleh Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Kubu Raya Ipda Agus Salim, di bantu PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kubu Raya Aipda Wangsit.I dan PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kubu Raya Bripka Nasrun,S.H.

Presiden Jokowi Lantik Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri

AKBP Fauzan Sukmawansyah Jalin Kemitraan pada Coffee Morning dengan Media Mempawah

Personil Polres Kubu Taya Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala
Pada kesempatan yang sama juga Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh oleh HRD. Perusahaan Bpk Dian, Koordinator Pks – Pck Satpam Bpk Jarot Juilam serta. Para Danru Satpam PT. Pundi Khatulistiwa.

Memantapkan Komitmen dalam Menyediakan Pakaian Berkualitas, UNIQLO Indonesia Membuka Toko Pertama di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Kalimantan Barat
Adapun Materi yang di sampaikan adalah Perkap No.24 Tahun 2007 tentang sistem manajemen, Perpol No. 4 Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa serta lakukan. Pengecekan Gampol dan Sikap Tampang.

Saat ditemui Kanit Binrtibmas Polres Kubu Raya Ipda Agus Salim Menjelaskan” kita sebagai pengemban fungsi Binmas Polres Kubu raya sesuai dengan kegiatan yang sudah kita programkan yaitu melakukan pembinaan pam swakarsa khususnya satuan pengaman (Satpam) dengan tujuan untuk agar para satpam mengetahui dan mengerti tugas dan tanggung jawabnya sebagai satuan pengamanan yang membantu pihak kepolisian”jelas agus./rls-hms.

Publish : Rendy PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.