Sat Shabara Polres Majalengka Kawal Bansos Kerohiman Kemenparekraf dari Cirebon Masuk Mako Polres

MAJALENGKA ! PKP : Satuan Sabhara Polres Majalengka mengawal pendistribusian Bantuan Sosial (bansos) Kerohiman Kemenparekraf dari Cirebon Hingga memasuki Mako Polres Majalengka berjalan aman dan lancar, Bansos Kerohiman Kemenparekraf untuk pelaku usaha pariwisata yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Pengawalan Bantuan Sosial (bansos) Kerohiman Kemenparekraf oleh Sat Sabhara Polres Majalengka dari mulai lokasi Balai Kota Cirebon sampai Mako Polres Majalengka dimana esok hari akan didistribusikan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka untuk pelaku usaha Pariwaisata terdampak Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa aparat Kepolisian sudah berkoordinasi dengan banyak pihak termaksud TNI dan Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam hal pelaksanaan pembagian bansos itu.

“Teknis yang akan kita lakukan adalah kita memberikan bantuan itu sampai ke tingkat bawah, artinya memang masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran, menurutnya dalam pelaksanaan pembagian bansos itu masyarakat pun tidak boleh berkerumun dan harus tepat sasaran. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Kamis (14/05/2020). malam.

Kapolres menjelaskan, jika nanti dalam pelaksanaan di lapangan tidak memungkinkan untuk diberikan langsung ke rumah masing-masing, polisi akan tetap mengatur dan mengimbau warga tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Tetap harus menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan. Kita akan mengawasinya baik dari segi memastikan pelaksanaannya menerapkan aturan protokol cegah Covid-19 maupun pengawasan kegiatannya mulai dari proses perencanaan anggaran, pendataan, pengadaan dan distribusinya,” tegasnya Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *