Sat Shabara Polres Indramayu Patroli Himbau Warga Hidup Sehat

 

INDRAMAYU – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Berkaitan dengan merebaknya Virus Corona Sat Sabhara Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Patroli Himbaun di bererapa titik keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu, Kamis siang (19/03/2020).

Dipimpin Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto bersama Personil Patroli Sat Sabhara Polres Indramayu, kegiatan patroli tersebut merupakan upaya anggota Polri untuk memberikan himbauan kamtibmas dan untuk menenangkan masyarakat akibat merebaknya Virus Corona di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto melalui KBO Sabhara Ipda Agus Setiawan menghimbau agar masyarakat tetap tenang, dan agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. Serta melakukan olahraga agar badan tetap fit dan bugar. Sehingga terhindar dari segala macam penyakit dan virus tidak mudah masuk ke tubuh kita.

Dimohon kepada masyarakat, untuk membiasakan hidup bersih. Membiasakan mencuci tangan setiap saat dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir. Dan untuk sementara waktu membatasi berjabat tangan dahulu. Cukup dengan cara mengedepan tangan di depan dada, apabila bertemu dengan keluarga dan orang yang sudah di kenal.

“Selain itu, Diminta kepada masyarakat agar memperhatikan Etika pada saat Batuk, agar menutup mulut dengan bagian lengan atas supaya tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Dan apabila ada gangguan Kamtibmas akibat dampak adanya Virus Corona agar segera melaporkan ke petugas Kepolisian Polres Indramayu maupun Polsek setempat,” pungkas Ipda Agus Setiawan.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *