Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Ikut Bersih – Bersih Waspada Resiko Penularan Infeksi Covid 19 d Disarana Transpotasi Dan Area Publik Di Kota Cirebon

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Setelah selesai melaksanakan kegiatan apel gabungan dalam rangka peningkatan Kewaspadaan terhadap Resiko Penularan Infeksi Covid 19 disarana Transpotasi dan Area Publik di Kota Cirebon. Sat Shabara ikut kegiatan bersih bersih.

Kegiatan bersih – bersih dalam rangka peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan Infeksi Covid-19 di sarana transportasi dan area publik di Kota Cirebon ini dilakukan di Stasiun Cirebon Kejaksan Kota Cirebon, Stasiun Cirebon Prujakan Kota Cirebon dan Terminal Harjamukti Kota Cirebon, Senin (16/03/2020).

Personel kegiatan Bersih – bersih kurang lebih sekitar 300 – 400 orang terdiri dari personil Lanal Cirebon, Polres Cirebon Kota, Sat .Brimob, Sat. Pol PP Kota Cirebon, Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Dinas Pemadan Kebakaran Kota Cirebon, KPBD Kota Cirebon dan Tagana Kota Cirebon.

Sementara ditempat terpisah AKBP Syamsul Huda S.IK, S.H., M.SI. Kapolres Cirebon Kota di sela sela mengikuti Vicon kapolri di aula melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menyampaikan,
” Menyikapi pemberitaan terkait penyebaran virus corona, tidak perlu panik namun tetap waspada serta menjaga kesehatan diri dan keluarga dImulai dari diri sendiri, semoga kita semua terhindar dari penyakit ” tegasnya.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *