Sat Reskrim dan Polwan Polres Mempawah, Baksos Peduli Lansia Yayasan Bahagia

Poskotapontianak.com
Mempawah – Polres Mempawah terus menebar kebaikan melalui kegiatan bakti sosial (baksos) di masyarakat. Kali ini, Satuan Reskrim dan Polwan Polres Mempawah menyalurkan bantuan berupa 25 paket sembako untuk Posyandu Lanjut Usia Yayasan Bahagia di Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (12/05/2020) pagi.

Sebanyak 25 paket sembako dari Sat Reskrim dan Polwan Polres Mempawah itu diterima oleh Ketua Posyandu Lanjut Usia Yayasan Bahagia, Amat Raja Tahir. Diharapkan, bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan harian lansia di yayasan itu.

“Kegiatan ini sebagai wujud sosial dan kepedulian Polres Mempawah kepada masyarakat lanjut usia di Yayasan Bahagia, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir,” terang Kapolres, AKBP Tulus Sinaga.

Apalagi, menurut Kapolres, pangan harian menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat. Sebab, situasi pandemi Covid-19 telah mengganggu seluruh aspek kehidupan masyarakat. Baik dari sisi kesehatan, ekonomi, sosial dan lainnya.

“Saat ini, pemerintah mengintruksikan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah. Secara otomatis kondisi berdampak terhadap pemenuhan kebutuhan makanan pokok. Karena itulah, kita memberikan bantuan 25 paket sembako ini,” tuturnya.

Kapolres mengharapkan peran aktif dan dukungan seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah untuk mengakhiri pandemi Covid-19. Caranya dengan menerapkan pyshcal distancing serta selalu memakai  masker.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kita semua dapat kembali beraktivitas dengan normal dan lancar,” harapnya. (De’res)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *