Sat Res Narkoba Polres Melawi Tangkap Tenaga Honor BPBD Seorang Wanita Di Duga Pengedar Serta Pemakai Aktif Narkotika Jenis Sabu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Barang bukti berupa satu bungkus plastik diduga narkotika jenis sabu./ dok Humas/ Jon.

MELAWI : Satuan reserse Narkoba Polres Melawi menangkap seorang wanita Inisial Mr alias di duga kuat sebagai Pengedar Narkoba.

Mr alias di amankan oleh satuan reserse Narkoba di rumah nya di komplek BTN Telkom Desa paal kecamatan Nanga Pinoh selasa ( 7/12/21) sekira 21.00,Wib.

 

Pastikan Aman dan Lancar, Pangdam XII/Tpr Pimpin Langsung PAM VVIP Kunjungan Kerja Presiden

Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Sintang di Sambut Gubernur Kalbar, Danrem 121/Abw, Wakapolda, dan Bupati Sintang

 

Berdasarkan informasi,Mr di ketahui sering melakukan transaksi Narkoba di rumahnya,dari info tersebut satuan Reserse Narkoba Polres Melawi di pimpin Kanit Buser Res Narkoba Aipda Blasius Taebenu bersama timnya langsung melakukan pengitaian terhadap tersangka yang telah menjadi target operasi( TO) satuan Reserse Narkoba polres Melawi .

 

Pangdam XII/Tpr Sambut Kedatangan Presiden

Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E Pimpin Upacarapacara Korps Raport dan Serah Terima Jabatan Dandim 0505/JT dan Komandan Kodim 0508/Depok

 

Dari tangan tersangka MR alias KL Polisi berhasil mengamankan barang bukti di duga Narkoba jenis Sabu sabu dengan berat bruto 0.51,mg.

Saat di konfirmasi,Kasat Narkoba Polres Melawi IPTU Aris Setiawan melalui kanit lidik Narkoba mebenarkan adanyaa penangkapan tersebut.

 

Merasa Tidak Puas, Petani Sawit Datangi Kantor PT Agro Alam Nusantara, Tuntut Hak Mereka

 

Tersangka dan barang bukti telah di amankan di polres Melawi dalam proses penyidikan lebih lanjut.

” Sudah di amankan di polres,tersangka dan barang bukti sudah di amankan Di polres dalam peroses Penyidikan,” ujarnya

sementara di ketahui Mr,( tersangka) merupakan pegawai honorer di salah satu instansi di Melawi. Terkait kebenaran penangkapan Mr, wartawan telah mengkonfirmasi langsung ke Instansi tempatnya bekerja dan dibenarkan oleh Kepala kantor, kalau si Mr benar karyawan honor di kantornya.

“Benar dia bekerja di sini,honorer,tapi saya baru tau dia ketangkap,” Di tegaskan dia,kalau kasus Narkoba konsekuensinya ya di berhentikan” tegasnya./*

JON.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.