Sat Lantas Polresta Razia di Wilayah Pontianak Timur, Banyak Ditemui STNK Kadaluwarsa

Foto dok humas polsek pontim./PK.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Dengan semakin padatnya kendaraan roda dua dan sering terjadinya laka lantas di wilayah Pontianak Timur, sat lantas Polresta pontianak melakukan razia Dadakan di jalan Tanjung Raya II Pontianak, Timur, Kamis (30/8/18).

Dalam melaksanakan Razia Sat Lantas Polresta pontianak dibantu oleh unit lantas Polsek Pontianak Timur terpaksa memberikan penilangan terhadap pelanggar.

Adapun sasaran razia meliputi perlengkapan kendaraan maupun perlengkapan pengendara.

Razia yang dilaksanakan dari Pukul 08. 15 wib s/d pukul 9.30 wib. didepan kantor Polsek Pontianak Timur yang lama di jalan Tanjung Raya II Pontianak.

Razia yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta pontianak AKP Selamet Januari berhasil menjaring pelanggar dan dilakukan penilangan sebanyak 42 lembar. Dengan menahan 14 kendaraan roda dua, 6 buah sim dan 15 STNK.

Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur ditempat terpisah menyampaikan bahwa sudah sering dari anggota lantas Polsek Pontianak Timur memberikan himbauan tentang masalah tata tertib berlalu lintas.

Selain itu termasuk kepada adik-adik pelajar juga sudah sering kita himbau untuk berhati-hati menggunakan kendaraan dan jangan lupa perhatikan masalah perlengkapannya, jelasnya./rls Hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *