Sat Lantas Polresta Pontianak Kota Gelar Blue Patrol di Titik-Titik Rawan Kemacetan, Kecelakaan Sera Tindak Pidana

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR  – Bertujuan menciptakan kelancaran lalu lintas dan rasa aman bagi masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Pontianak Kota melaksanakan “Blue Patrol” Kota Pontianak, Sabtu (25/7/2020)

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M, melalui Kasat Lantas, AKP Priscilla Oktaviana., menjelaskan kegiatan pengaturan malam hari dan blue patrol ini digelar dihampir semua titik di jalanan kota Pontianak, mulai dari Simpang Pajak, simpang Jln Gajah Mada-Patimura, Simpang Flamboyan, hingga di simpang Tanjung Raya dan titik-titik yang dianggap rawan baik itu kemacetan, kecelakaan, maupun tindak pidana.

“Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru , Sat Lantas Polresta Pontianak Kota tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan memberikan pelayanan seperti pengaturan lalu lintas dan pengamanan jalur juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah, dan tentunya tetap mentaati peraturan lalulintas untuk keselamatan,” ujar Priscilla.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, AKP Priscilla Oktaviana., menambahkan bahwa kegiatan Blue Patrol tersebut juga merupakan wujud kehadiran negara di tengah-tengah aktifitas masyarakat, sebagai abdi negara yang mengemban tugas pokok, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta penegakan hukum.

(Humas Polresta Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *