Sat Lantas Polresta Bersama Bhayangkari Cabang Pontianak Bagikan Sembako di Yayasan Pondok Pesantren Mu’tasin Bilah

Pontianak-Satuan lalu lintas polresta pontianak kota bersama Bhayangkari cabang kota pontianak melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako di yayasan pondok pesantren Mu’tasin Bilah di jalan purnama hari jumat (15/05/2020).

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin oleh Kasat lantas polresta pontianak kota Kompol Syarifah Salbiah beserta Personil satlantas dan srikandi polresta pontianak kota dalam membagikan bantuan Berupa Beras , mie instant dan telur Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian dan Bhayangkari terhadap Yayasan Pendidikan Pondok pesantren yang membutuhkan ditengah mewabahnya virus corona atau virus covid-19.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah menyampaikan, “Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka membantu sesama dalam kondisi pandemi virus Covid-19.

Sembako yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Polresta pontianak bersama Bhayangkari Ranting Cabang kota pontianak kepada masyarakat yang terdampak langsung di tengah musibah wabah Virus corona atau Covid-19.

Ini merupakan rejeki dari Allah SWT yang dititipkan dengan kami untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini, harapan kami semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu mengurangi beban musibah yang terjadi saat ini, “ujar Kompol Salbiah./*

(HMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *