Sat Lantas Polres Mempawah Melaksanakan Pelatihan Program Keselamatan 2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH ! Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah melaksanakan kegiatan pelatihan untuk para supir Taxi. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program keselamatan 2020 yang bertujuan untuk membina para peserta pelatihan dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

Pelatihan ini diadakan pada tanggal 21 April 2020 di Markas Komando Kedua Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 5 peserta sebelum memasuki ruangan untuk mengikuti pelatihan, masing-masing dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Urkes Polres Mempawah Bripka Eko Purwanto, A.Md. Kegiatan pelatihan dibuka oleh Kanit Dikyasa Iptu Tohari.

Setelah acara pembukaan, para peserta diberikan materi terkait pencegahan covid-19. Materi tersebut disampaikan oleh personel Urkes Polres Mempawah Bripka Eko Purwanto, A.Md.

Selama kegiatan berjalan, para peserta terlihat sangat antusias saat menerima materi yang disampaikan. Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 11.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, SIK dari tempat terpisah menyampaikan bahwa dengan adanya Program Keselamatan 2020 ini diharapkan para mitra lalu lintas dapat lebih waspada pada penyebaran covid-19 serta tak lupa untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas./*

( hms red mpw ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *