Sat Binmas Polres Bengkayang Rutin Tempelkan Maklumat Kapolri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Dalam upaya memutus mata rantai virus corona di wilayah Bengkayang Kasat Binmas, IPTU Amir Saepudin melakukan penempelan maklumat kapolri di berbagai tempat-tempat vital termasuk cafe- cafe dan warung kopi di Bengkayang, Kamis (14/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Bengkayang selain menempel maklumat juga membagikan selebaran maklumat kapolri kepada warga Bengkayang, melalui sosialisai di harapkan warga dapat mengetahui dan memahami isi dari Maklumat Kapolri.

Upaya ini untuk mencegahnya penyebaran virus corona dengan cara mensosialisasikan Maklumat Kapolri, agar masyarakat khususnya warga Bengkayang mengerti dan paham dalam menyikapi virus corona, agar mematuhi kebijakan pemerintah dengan tujuan mencegah penyebaran birus corona.

”Tetap Hindari perkumpulan dan tidak melakukan pertemuan dalam skala besar, tetap tenang dan tidak panik, menjaga jarak atau social distancing, tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax , terus jaga perilaku hidup bersih, biasakan mencuci tangan, berolahraga serta berdiam diri di rumah dan terakhir jangan lupa tetap menggunakan masker saat beraktivitas karena salah satu upaya pencegahan virus Covid-19. ” imbau Kasat Binmas.

Kegiatan ini adalah upaya agar warga masyarakat mengetahui bahaya dari penularan virus corona dan mengetahui cara pencegahannya,sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus corona (covid-19) dan dapat memutus mata rantai penularannya ditengah tengah warga masyarakat.(KI)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *