Sat Bimas Polres Cirebon Kota Talk Show Sosialisasi Penerimaan Akpol, Brigadir Polri/Polwan Dan Tamtama Polri T.A 2020

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Dalam rangka mensosialisasikan tentang penerimaan anggota Polri Akpol, Brigadir Polri/Polwan tingkat Polda Jabar di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Sat Binmas Polres Cirebon kota mengambil langkah-langkah dengan mengadakan kegiatan Talk Show Bertempat di Studio Radio Kita Jl.Kalitanjung No.42 Kota Cirebon yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Kamis (12/03/2020)

Selaku Narasumber Iptu Momon Sukarman, SH KBO Sat.Binmas dan Ipda M.Sukrim, SH. Kanit Bin Polmas Sat.Binmas.

Mereka menjelaskan tentang syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat yang berkeinginan untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri. Dan disamping itu juga memberikan informasi tentang bagaimana melakukan pendaftaran secara online.

Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasat Bimas AKP Acep anda, SH menyampaikan Adapun maksud diadakan Sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas bahwa Kepolisian Republik Indonesia pada saat ini sedang melaksanakan kegiatan penerimaan calon anggota Polri.

” Dan yang tidak kalah penting adalah bahwa masyarakat luas harus tahu bahwa rekrutmen personel Polri, mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis atau disingkat BETAH, ” tegas AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasat Bimas.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *