SAP Tunjuk Rachel Barger sebagai President dan Managing Director Asia Tenggara

Singapura, 6 Januari 2020 – SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan pengangkatan Rachel Barger sebagai President dan Managing Director SAP Asia Tenggara. Rachel akan melapor langsung ke Scott Russell, Presiden SAP Asia Pacific Jepang (APJ). Rachel bertanggung jawab untuk mengarahkan strategi dan pelaksanaan SAP Asia Tenggara, memimpin operasi pelanggan, mempercepat transformasi pelanggan menjadi intelligent enterprise, serta membangun nilai pelanggan dan kesuksesan di wilayah tersebut. Berbasis di Singapura, Rachel Berger akan mengawasi bisnis SAP di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan pasar negsara berkembang lainnya di Asia Tenggara. 

“Ekonomi digital Asia Tenggara tumbuh dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan bisnis mempercepat transformasi digital mereka menjadi perusahaan cerdas. Sementara tingkat kesiapan digital bervariasi di seluruh Asia Tenggara, SAP memiliki kemampuan luas untuk membantu skala pelanggan kami dan menang dalam ekonomi digital, ”kata Scott Russell, President SAP Asia Pasifik Jepang. “Rachel membawa banyak pengalaman dan keahlian industri mendalam untuk mendorong kesuksesan dan inovasi pelanggan di garis depan pertumbuhan Asia berikstnya. Saya yakin bahwa SAP Asia Tenggara akan terus tumbuh dan berkembang di bawah kepemimpinannya.”

Baru-baru ini Rachel Barger adalah Chief Operating Officer untuk SAP Asia Pacific Jepang (APJ), yang bertanggung jawab atas pengembangan dan pelaksanaan strategi pasar dan pertumbuhan di semua industri dan portofolio di kawasan ini. Rachel memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam industri perangkat lunak di Amerika Utara, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Eropa, di mana ia memegang peran kepemimpinan dalam mengelola organisasi dan tim berkinerja tinggi dalam penjualan perusahaan, kesuksesan pelanggan, dan profesional fungsi layanan.

Berikut saya lampirkan foto beserta caption dan siaran pers sebagai bahan referensi dalam penulisan materi untuk para pembaca media Anda. Apabila masih ada yang kurang jelas, silahkan menghubungi contact person yang tertera di siaran pers. Semoga informasi ini bermanfaat bagi rekan media dan selamat berkarya 😊

 
Best Regards,
 
Claudya Stevany
Account Executive
Synthesis Communications Indonesia
M:+62 856 9574 5278

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *