Sanggau Mendapat Penghargaan Dari BPS RI

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU : Bupati Sanggau, Paolus Hadi, kembali mendapat penghargaan,kali ini ,penghargaan diterima dari Badan Pusat Statistik RI terkait, atas perannya dalam pemanfaatan dan penyebarluasan data statistik, serta membangun literasi masyarakat terhadap statistik di Kabupaten Sanggau.

Piagam tersebut diserahkan oleh Kepala BPS RI dalam hal ini diwakili Kepala BPS Kabupaten Sanggau, Yanuar Lestariadi. kepada Bupati dituang kerja bupati rabu 17/11/2021.

 

BACAAN LAINNYA

Antisipasi Bencana Alam, Polres Kutai Kartanegara Gelar Apel Kesiapan Penanganan Hadapi Bencana

Personil Satbrimob Polda Kalbar Terjun Lanngsung Mengevakuasi warga terdampak korban Banjir

Kasdam XII/Tpr Tinjau dan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Sintang

 

Bupati Sanggau mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) pada tanggal 26 September 2021 lalu.

“Ini kita diberi penghargaan karena peran kita dalam pemanfaatan dan penyebarluasan data statistik, serta membangun literasi masyarakat terhadap statistik di Kabupaten Sanggah ini..

Kita ucapkan terima kasih, karena BPS juga memonitor seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia dan kita memang mendorong betul, tentu di dukung oleh Kepala BPSnya dan instansi kita memberi peluang, kemudahan untuk kita melakukan penyebarluasan data dan kita juga sudah mempunyai sistem di website kita,” Kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

 

S M S I

 

S T O P P E R S

 

Dan literasi masyarakat ini, lanjut PH sapaan akrab Bupati Sanggau, juga berkaitan dengan peran serta kita dalam membangun bagaimana masyarakat kita memahami berkaitan dengan statistik.

“Semoga dengan penghargaan ini memberi dukungan dan memacu kita terus untuk mendukung satu data Indonesia yang lebih baik,” sambungnya./*

( Kominfo Sanggau )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.