Sandan Nyatakan Apresiasi Terhadap Jajaran Polres Sintang, khususnya Polsek Ambalau

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG. Anggota DPRD Sintang, Sandan menyatakan apresiasi terhadap jajaran Polres Sintang, khususnya Polsek Ambalau yang dengan luar biasa memberikan pengawalan dalam pendistribusian beras bagi warga yang terdampak covid-19.

Hal itu disampaikan Sandan kepada Media Online, yang menghubunginya melalui WhatsApp, Kamis (23/4/2020)

“Jempol ya buat Kapolsek Ambalau Bapak Iptu Bongsu Pane, yang turun langsung bahkan memikul beras dari Sungai Melawi menuju kantor Desa Nanga Kemangai, ibukota Kecamatan Ambalau. Saya pribadi sekaligus wakil rakyat daerah pemilihan Serawai – Ambalau mengucapkan terima kasih untuk jajaran Polsek Ambalau,” ujar politisi Gerindra ini.

Sandan mengatakan, bantuan dari Pemerintah ini sangat diperlukan masyarakat, yang terdampak covid 19.

“Masyarakat sangat menantikan ini. Mereka yang biasa pergi ke Sintang untuk keperluan membeli sembako dan lainnya, sejak covid-19 merebak serta adanya himbauan untuk tinggal dirumah memang menimbulkan masalah. Syukurlah ada bantuan beras dari pemerintah, sehingga meringankan beban masyarakat,” katanya lagi.

Masih menurut wakil rakyat ini yang pernah menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Sintang periode lalu, berdasarkan infomasi yang diterimanya, bantuan beras untuk Kecamatan Ambalau tersebut tiba pada hari Selasa 21 April 2020.

“Total berasnya untuk kecamatan Ambalau ada 52 ton lebih, tapi belum semuanya tiba. Pertama sampai hari Selasa lalu jumlahnya 20 ton. Saya berharap semuanya saat ini sudah sampai,” tambahnya.

Bantuan beras dari provinsi ini akan disalurkan untuk 33 desa di Kecamatan Ambalau./*

(LMB) 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *