Sampaikan Pesan Dandim 1201/ Mph, Danramil Toho Adakan Jam Komandan

Mempawah – Sebagai bentuk pembinaan personel dan penyampaian informasi serta mengevaluasi kinerja, Komandan Koramil 1201-05/ Toho, Kapten Czi.
Kiki Gunawan, memberikan pengarahan atau jam Komandan Koramil, kepada seluruh anggotanya, bertempat di Makoramil Toho, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Selasa(16/11/2021).

Jam Komandan Koramil tersebut untuk menyampaikan apa yang menjadi penekanan dan arahan serta tugas kedepan yang disampaikan Komando Atas.

Pesan Komandan Kodim 1201/ Mph, Letkol Inf.Dwi Agung Prihanto, yang disampaikan melalui Danramil adalah, selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dan mengapresiasi kinerja anggota jajarannya yang telah bekerja maksimal.

 

BACAAN LAINNYA

Banjir Disanggau Rendam fasilitas Kesehatan dan Banyak Panyakit

Ratusan Warga Ikut Vaksinasi Dosis Pertama dan Dosis Kedua yang di Gelar YPI dan Puskesmas

Hari Pertama Pembukaan Kegiatan Pelatihan UMKM Se Kalbar

 

“Terimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang sudah cukup baik. Dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi”, tegas Danramil.

Terkait kesehatan, lanjutnya, agar setiap anggota memperhatikan faktor kesehatan, dengan rajin berolahraga agar tetap fit dan siap melaksanakan tugas setiap saat.

“Jaga kesehatan,dengan rutin berolah raga, agar selalu sehat demi mendukung tugas tugas kita kedepan. Tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan soliditas anggota yang sudah berjalan dengan baik,” tambahnya lagi.

 

STOP PERS

 

S M S I

 

Mengakhiri pengarahannya, Danramil mengingatkan agar selalu bekerja dengan ikhlas, dan minta bimbingan kepada Tuhan, agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas.Berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.Jadikan semua menjadi ladang amal.Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi dan meringankan segala urusan kita,Amiin,” pungkas Danramil. (1201-05).

BS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.