Sambut Perayaan Tahun Baru Imlek, Kapolda Kalbar Bagikan 400 Paket Sembako ke Panti Asuhan

POSTKOTAPONTIANAK.COM


PONTIANAK, KALBAR – Dalam menyambut perayaan malam tahun baru Imlek 1573, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro membagikan paket sembako kepada anak panti asuhan dan kepada warga disekitar.lingkungan kecamatan Pontianak Utara

Untuk pembagian sebanyak 400 paket sembako tersebut dibagikan di Vihara Dewi Mulya, Kecamatan Pontianak Utara,pada Senin (31/1).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro mengatakan, melalui pergantian tahun baru Imlek ini akan menjadi dasar kita untuk mengarungi tahun baru.tutur nya.

“Saya menyambut baik dalam Perayaan Imlek ini karena ini salah satu bentuk memberikan Bantuan Sosial kepada anak Panti Asuhan dan warga sekitar,” jelasnya.

Menurutnya, Disamping itu juga bahwa ini merupakan sebuah bentuk kemurahan dan kepedulian Vihara Dewi Mulya kepada warga sekitar dan anak yatim piatu.

“Saya atas nama Polda Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus Vihara Dewi Mulya atas terlaksananya kegiatan Bansos ini,” ungkap Kapolda Kalbar.

Provinsi Kalimantan Barat ini semakin lama semakin naik angka Covid-19, mari kita selalu terapkan protokol kesehatan.

Kapolda Kalbar juga melakukan Patroli Kamtibmas serta mengecek Pos Pengamanan Operasi Liong Kapuas 2022.

Selain itu, Ketua Yayasan Dewi Mulia, Liauw Sie Bun, menjelaskan kegiatan sosial ini merupakan kegiatan yang sudah digelar dari sebelum pandemi Covid-19.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa terlaksana secara berkelanjutan,” tutupnya.

Penulis : Bripda Juni
// Muly//


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.