Sambut HUT TNI Ke-72 Prajurit LANTAMAL XII Pontianak  Tingkatkan Kebugaran Jasmani

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) –  Jumat 22 September 2017,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi bersama seluruh Prajurit diikuti para pejabat teras Lantamal XII Pontianak  melaksanakan olahraga bersama demi tingkatkan kebugaran jasmani  untuk mensukseskan HUT TNI yang ke-72  di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Danlantamal XII Pontianak mengajak seluruh prajuritnya untuk hidup sehat dengan berolahraga secara rutin salah satunya dengan olah raga yang dilaksanakan setiap hari selasa dan jum’at. Olah raga bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk menyambut HUT TNI KE-72 bersama rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional siap mewujudkan Indonesia Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian, untuk mewujudkan itu semua kita awali dengan badan yang sehat melalui olah raga bersama.

Acara diawali dengan apel dan senam pemanasan lalu melaksanakan latihan Beladiri di Lapangan Mako Lantamal XII Pontianak dilanjutkan lari bersama mengelilingi Kota Pontianak, dalam kegiatan tersebut  Prajurit Lantamal XII Pontianak melaksanakan dengan penuh semangat yang sangat luar biasa.

Turut hadir pada kegiatan olah raga bersama tersebut, Danlantamal XII Pontianak, Para Asisten Danlantamal XII Pontianak, para Kadis/Kasatker Lantamal XII, Seluruh Prajurit Lantamal XII Pontianak./*

Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *