Sambut Hut Kota Depok Ke 18 : Harley Davidson Club Indonesia Meriahkan HUT Depok

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( DEPOK )- Rombongan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor yang berjumlah 40 orang dipimpin langsung oleh Ketua HDCI Bogor Brigjend Pol Reza Gumay. Menggunakan motor Harley Davidson berangkat dari kota Bogor menuju Kota Depok, Sabtu (29/04).

“Benar rombongan HDCI dari Bogor ini turut serta untuk memeriahkan berbagai acara yang diselenggarakan oleh panitia HUT Kota Depok ke 18, salah satunya adalah Pawai Budaya,” ujar Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor, Reza Gumay, di Balaikota.

Gumay menegaskan, HDCI Bogor selalu siap berperan aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, khususnya Kota Depok, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor yang merupakan wilayah Pengurus Cabang HDCI Bogor untuk turut serta memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Artinya, kami HDCI Bogor akan selalu hadir disetiap event-event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah, guna membantu pemerintah Daerah, baik Depok maupun Bogor. Jadi, HDCI Bogor melalui Networknya, akan mempromosikan produk unggulannya ketingkat nasional maupun internasional,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan apresiasi terhadap rombongan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor, yang bersedia menghadiri untuk memeriahkan HUT ke-18 Kota Depok ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan HDCI Bogor yang telah bersedia ikut serta memeriahkan HUT Kota Depok ke 18. Selanjutnya kedepan Kota Depok semoga makin maju lagi,” ujar orang nomor satu di Kota Depok itu. (Faldi)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *