Sambut HUT Kodam XII/Tpr Ke-63, Kodim 1201/Mph Bekerjasama Dengan PMI Gelar Donor Darah

MEMPAWAH ( PKP )  – Kodim 1201/ Mempawah menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kodam XII Tanjungpura ke-63 tahun pada 17 Juli 2021.

Komandan Kodim Letkol Inf Dwi Agung Prihanto juga turut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial donor darah bersama dengan personil jajaran Kodim 1201/Mph.

“Saat ini kami melaksanakan bakti sosial berupa donor darah, dan kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Putra Bangsa dan tempat ibadah di Kecamatan Mempawah Hilir yang sudah di laksanakan kemarin dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kodam XII/Tpr,” ucap Dandim, di aula Makodim Rabu (14/06/2021).

 

BACA JUGA

Warga Dusun Selamat Dari Tanah Longsor Gunung Loweng Desa Kepayang

Pangdam XII/Tpr : Sinergi Empat Pilar Sangat Mendukung Keberhasilan Penanganan Covid-19

Pemkab Sintang MOU bersama PT. Pengadaian (Persero) Terkait Investasi Emas

 

Ia juga mengatakan, bakti sosial donor darah yang dilakukan Kodim 1201/ Mempawah ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Mempawah.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Mempawah, hasil dari donor darah akan di serahkan ke PMI untuk pasien yang membutuhkan, karena kita tau saat sekarang ini sedang prihatin dengan pandemi Covid-19,” pungkas Dandim./*BD.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.