Sambut HUT Armada RI Tahun 2021, STTAL Gelar Olah Raga Bersama

SURABAYA, Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2021 yang diperingati tanggal 5 desember 2021, Civitas Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) menggelar olahraga bersama dengan tetap laksanakan Protokol Kesehatan di Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya, Jumat (03/12/2021).

 

Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., yang didampingi Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., beserta Pejabat Utama STTAL menghadiri jalannya kegiatan tersebut. Kegiatan diawali dengan apel pagi, doa, Senam SKJ 88, dilanjutkan dengan jalan santai sekitar Mako STTAL/Kodiklatal dan Senam JJM bersama seluruh Civitas Akademika STTAL yang dilanjutkan pertandingan dan perlombaan.

 

Sambut HUT KE 76 Armada RI Lantamal XII Gelar Lomba Menembak Pistol

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan STTAL memberikan apresiasi berupa uang pembinaan kepada peserta lomba yang mendapatkan juara 1 sampai dengan juara 3 dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan prestasi prajuritnya.

 

Cegah Banjir Dinas Lingkungan Hidup Bersihkan Parit

 

Kegiatan olahraga bersama bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh serta memupuk kekompakan dan kebersamaan Civitas Akademika STTAL.

 

Tim Politeknik Negeri Pontianak Menjadi Juara Lomba Orasi Unjuk Rasa Polda Kalbar, Jadi Perwakilan Memperebutkan Piala Kapolri

 

Hari Armada RI Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 5 Desember memiliki makna penting sebagai catatan dan tonggak sejarah perjalanan Armada dari sejak didirikan oleh para pendahulu. Hari Armada RI adalah memaknai TNI Angkatan Laut sebagai perwujudan dari hakikat kekuatan TNI Angkatan Laut yang dibentuk dalam Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) yang meliputi KRI, Pesawat Udara, Pasukan Marinir, dan Pangkalan TNI Angkatan Laut./( PKP).

IRW.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.