Sambut Hari Bhayangkara Polsek Pontianak Timur Salurkan Bansos ke Rumah Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK TIMUR – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Sektor Pontianak Timur membagikan bantuan sosial (Bansos) serentak di 7 kelurahan se Kecamatan Pontianak Timur Sebanyak 150 Sak Beras dan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Senin (15/6/2020)

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo beserta Bhabinkamtibmanya meluncur ke beberapa kelurahan yang warganya terdampak Covid 19.

Untuk pembagian dimasing masing kelurahan diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima oleh Anggota Bhabinkamtibmas diantar dari rumah ke rumah dengan tujuan agar dalam penerimaan bansos tidak perlu berdesak desakan agar warga dapat terhindar dari covid.

“Hari ini Bansos kami serahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah Pontianak Timur. Sasaran kali ini yakni kaum dhuafa, dan para pekerja berat yang memiliki upah minim serta ada karyawan yang di PHK dari tempat kerjanya juga kita berikan bansos sehingga dapat mengurangi beban kepada warga ,” kata Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo.

Kompol Sunaryo mengungkapkan, ada 170 karung beras dari Polresta Pontianak Kota yang siap dibagikan kepada masyarakat.

“Seluruh jajaran Polresta Pontianak Kota Polda Kalbar hari ini serentak melakukan pendistribusian Bansos di wilayah masing-masing termasuk Polsek pontianak Timur ,” ungkapnya./*

IS.P


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *