Sambut 10 Muharram 1442 H, FPI Mempawah Santuni Puluhan Anak Yatim

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH : Amar Ma’ruf merupakan ikon Front Pembela Islam (FPI), istilah yang diperkenalkan dari al Qur’an untuk menjelaskan kewajiban seorang muslim melakukan perbuatan baik.

Pada peringatan 10 Muharram 1442 Hijriyah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Mempawah melaksanakan kegiatan acara buka puasa Asyura bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Sabtu (29/08/2020) sore di Markas Besar DPW FPI Kabupaten Mempawah jalan senggiring kuala mempawah.

BACAJUGA : 

Ratusan Juta Bangunan Kantor Desa, Ambruk Seketika Rata Dengan Tanah

Sayuti Sesalkan Ambruk Bangunan Kantor Desa, Tinjau Lakasi Lakukan Investigasi

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Ketua DPW FPI Kabupaten Mempawah Sawadi SE sampaikan bahwa 10 Muharram 1442 Hijriyah ini dilaksanakan buka puasa bulan Asyura bersama anak-anak yatim piatu yang berada disekitar markas besar DPW FPI Mempawah, sekira 23 anak yatim piatu yanh disantuni.

“Puasa Asyura jatuh pada tanggal 10 Muharram 1442 Hijriyah ini, kita sambut dengan buka puasa bersama dengan pengurus FPI Mempawah, selain itu juga kita berikan santunan kepada anak yatim piatu, walaupun tidak banyak, tapi mereka sebelumnya setiap 3 bulan sekali tetap kita berikan santunan, dan ini sudah menjadi program dari DPW FPI Mempawah,” ucap Sawadi SE.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat menyenangkan dan membahagiakan anak-anak yatim dan piatu,” harapnya.

Sawadi SE sampaikan, agar pada peringatan 10 Muharram 1442 H dapat menjadi kita sebagai umat muslim untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh umat Islam kepada Sang Pencipta Allah Ta’ala, dengan penyaluran santunan bagi anak yatim piatu, harapan santunan itu dapat memberikan kebahagiaan untuk anak yatim piatu.

BACA JUGA : 

Tingkat Komunikasi Sosial, Dandim 1201/MPH Hadiri Milad III POM DPD Mempawah

Legeslator PKB Mempawah Subadio, Dukung Kepmentan Kratom Jadi Komoditas Binaan

Satgas Yonif 133 Bagikan Buku dan Alat Tulis ke Pelajar di Tapal Batas

Babinsa Tanah Hitam Lakukan Pendampingan Panen Padi

Kembali Si Jago Merah Hanguskan Dua Rumah Warga Gang Puyuh 1

“Apapun bentuk kegiatannya baik itu santunan dan lainnya, semata-mata mengharapkan ridha Allah Ta’ala. Karena, dengan ridha Allah maka hidup akan semakin berkah,” pendapatnya.

Kepada seluruh keluarga besar DPW FPI Kabupaten Mempawah supaya senantiasa melaksanakan amar ma’ruf nahi mungkar, supaya kehidupan yang dijalani mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat.

“Semoga apa yang sudah kita kerjakan sebelum-belumnya dilaksanakan, bisa menjadikan ibadah kepada Allah SWT, dengan harapan jangan saja pada momen 10 Muharram 1442 H, tapi harpan setiap saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu agar ini bernilai ibadah disisi Allah Ta’ala. Aamiin,” ucapnya./ Hari G,SH.

Niat Baik dan Sadar Hukum Warga, Seekor Orang Utan Miliknya Diserahkan Kepada Polres Mempawah


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *