Sambut 1 Muharam 1442 H, Yayasan Al Muawwnah dan KB FKPPI 10.22 Depok Gelar Sunatan Massal

PKP ! KOTA DEPOK– Dalam rangka menyambut tahun baru islam1 Muharam 1442 H, Yayasan Al Muawwanah dan KB.FKPPI Kota Depok, gelar baksos sunatan massal. Sebanyak 46 anak di sunat massal dan diantaranya, putranya dari salah satu Rayon Tapos Ibu Efi.

Pelaksanaan sunatan massal ini pada hari Kamis, (20/8), di mulai dari jam 7.30 sampai selesai.

Yayasan Al Muawwanah menyediakan tiga dokter ahli sunat yang didatangkan dari Bogor salah satunya dokter Andi, terlihat peserta dikitannya secara bergantian. Bahkan juga hadir Kepala Kelurahan dan jaharan Polsek Cimanggis serta LPM, Hadin Nuryadih. Bahkan, terlihat hadir juga saudara kita FKPPI Rayon Citerup Kab.Bogor serta Biker FCRI 10.22 Depok.

“Jadi, saya sangat mengapresiasi dan bangga sekali acara tersebut berjalan lancar. Dan untuk kedepan nya semoga yang disunat lebih banyak lagi. Artinya, secara pribadi saya berterima kasih kepada FKPPI Rayon Tapos yang sudah bersusah payah mengadakan acara ini, terlebih kepada Pak Rijal ketua Rayon Tapos,” ucap Ketua RT 01/16 Cimppaun, Sain, Kamis, (20/8/2020).

Sementara itu Haribowo, selaku Ketua Yayasan Al.Muawwanah merangkap anggota FKPPI Rayon Tapos ini menjelaskan, bahwa dengan digelarnya acara ini merupakan Milad Yayayan yang ke-24 serta bertepatan dengan HUT FKPPI yang ke-42 serta 1 Muharam, tiada lain untuk mengigatkan kita sebagai umat islam mempunyai tahun baru islam di sebut tahun Hijriah.

“Jadi, kami setiap tahun nya selalu rutin mengadakan acara sunatan massal ini. Selain itu, kami juga berterimakasih kepada donatur dan teman teman FKPPI yant sudah membantu acara ini sampai tuntas. Bahkan, kegiatan ini, kami selalu mengekuti anjuran dari pemerintah setempat untuk jaga jarak serta memakai masker. Semoga wabah Covid-19 segera hilang dari bumi ini,” imbuhnya.

FALDI/Tholib


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *