Sambangi Rumah Warga, Satgas Yonif 642 Berikan Pelayanan Kesehatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS, Selasa (20/4/21) – Wujud pengabdian tanpa batas yang diberikan Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas. Senin (19/4)

Kegiatan tersebut dilakukan personel Pos Temajuk secara door to door. Selain sebagai bentuk kepedulian kesehatan warga, juga sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Dikatakan Danpos Temajuk, Letda Inf Ryan Hidayat, pelayanan kesehatan ini dilakukan pada sore hari saat warga beristirahat. Waktu inilah kami rasa sangat tepat untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga yang membutuhkan.

“Dengan ketersediaan obat dan vitamin yang ada semoga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan warga sekitar,” kata Letda Inf Ryan Hidayat.

Tumbuhkan Minat Belajar Anak Anak,Taman Bacaan Beting Permai Mulai Buka 2 Kali Seminggu

KUNJUNGAN KERJA DANLANTAMAL XII PONTIANAK DISAMBUT LANGSUNG OLEH BUPATI DAN WAKIL BUPATI LANDAK

Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Ikuti Rakor Lintas Sektoral Menghadapi Idul Fitri 1442 H

Sementara itu Bapak Madi (50) salah satu dari orang tua yang anaknya mendapatkan pelayanan kesehatan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian personel Satgas kepada kami warga Desa Temajuk.

“Semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT, dan selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam bertugas,” tutur Bapak Madi

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, pelayanan kesehatan kepada warga merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Satgas Pamtas Yonif 642/Kps selain menjaga keamanan wilayah perbatasan.

“Hal ini juga menjadi ladang amal ibadah di bulan suci Ramadhan dengan membantu sesama,” pungkas Dansatgas. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.