Sambangi Rumah Duka, Joni Ucapkan Belasungkawa Kepada Keluarga Alamarhumah

Poskotapontianak.com

Mempawah – Pemakaman dilaksanakan di TPU Muslim Desa Mendalok Kec.Sungai Kunyit., Kamis, (23/09/2021), sekira pukul 10.30 wib, Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni Sh., mengikuti selesai rangkaian kegiatan sambang duka yang berjalan lancar dengan situasi kondusif.

Kapolsek Sungai Kunyit IPTU JONI, S.H.,M.A.P. bersama anggota, berada dirumah Almarhumah JAINAB Binti H.UMAR yang beralamat di Komplek Pasar Semudun Blok E No.07., Desa Semudun Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah.

“Atas namma Polsek Sungai Kunyit beserta anggota turut berduka atas meninggalnya Almarhumah ibu JAINAB Binti H.UMAR karena sakit di usia 92 tahun, dan kepada keluarga yang ditinggal agar bersabar serta mengikhlaskan, semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT Aamiin,” ucap Iptu Joni SH.

Adapun penyampaian dari pihak ahli waris yang di wakili oleh anak kandung Almarhumah yaitu H. SIRIN AYYUN bahwa pihak ahli waris mengucapkan terima kasih atas belasungkawanya, semoga Kapolsek Sungai Kunyit beserta anggota diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya.

Kapolsek Sungai Kunyit juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemakaman tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan tidak berkumpul.

GN/DN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.