Sambangi Gubernur, Danrem 121/Abw Siap Kerjasama dengan Stake Holder

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, Selasa (28/4/20) – Danrem 121/Alambhana Wanawai Brigjen TNI Ronny, S.A.P., mengunjungi Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, S.H, M.Hum., di ruang kerja orang nomor satu di Kalbar, di Jalan A. Yani, Pontianak. Dalam kunjungan tersebut guna menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri karena baru saja dilantik menjadi Danrem 121/Abw mengantikan Brigjen TNI Bambang Trisnohadi pada 22 April lalu di Makodam XII/Tpr.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., mohon do’a dan arahan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat bekerjasama dengan stake holder di Kalimantan barat, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia khususnya di Kalbar.

“Mari kita berdo’a bersama – sama, semoga di bulan suci Ramadhan ini wabah Covid-19 cepat berakhir,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Kalbar Sutarmidji, S.H, M.Hum mengungkapkan sangat senang dikunjungi dan mengapresiasi Danrem 121/Abw yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi. Selain itu juga, menyampaikan beberapa program kerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodam XII/Tpr diantaranya Program Desa Mandiri dan program Langit biru atau Blue Sky Project.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh babinsa jajaran Korem 121/Abw yang dalam penanganan covid-19 ini telah menjadi ujung tombak khususnya dalam pengawalan pendistribusian beras bantuan Gubernur Kalbar sampai kepelosok – pelosok desa dan sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” kata Gubernur mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *