Sambang Duka Polsek Polsek Pontianak Timur , Wujudkan Empati Pada Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Sikap dan tindakan personil Polsek Pontianak Timur polresta Pontianak Kota. menggambarkan kedekatan dan rasa empati pada warga yang berduka dengan melakukan sambang duka.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo Mengajak Anggotanya Melayat ke rumah warga yang meninggal dunia.

bersama anggota Bhabinkamtibmasnya dan perwiranya hadir di rumah Almhum M. Andi. SE. MM kasi pemberdayaan masyarakat yang masih berstatus sebagai pegawai kantor Camat Pontianak Timur.
Di jln Tanjung Raya 2 Gg M . Arif, pontianak Timur.

Almarhum M. Andi meningal di rumah sakit Sudarso dikarenakan sakit.

Kedatangan Anggota Polsek Polsek Pontianak Timur disambut hangat oleh pihak keluarga almarhum M Andi dan kerabat, ucapan turut berduka disampaikan olek Kapolsek Pontianak Timur kepada pihak keluarga.

Kapolsek Pontianak Timur menjelaskan bahwa, mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kesempatan terus dilakukan oleh pihaknya.

“Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, kepada pihak keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi Cobaan ini,” jelas Kapolsek.

Selain sambang duka, tampak Anggota Bhabinkamtibmas ikut membantu mengangkat Jenasah M Andi serta sebagian Anggota melakukan pengawalan dan pengaturan Arus lalin menuju peristirahatan yang terakhir./isk-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *