Samakan Persepsi dan Sinkronisasi Rencana Kerja Pusat, Regional, Provinsi Serta Kabupaten/Kota

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM -Rapat Koordinasi Teknis bidang perumahan rakyat, kawasan pemukiman dan lingkungan hidup seKalbar tahun 2017 yang digelar di Pungtion Hall hotel Kapuas Palace Selasa,( 7/3/2017), dibuka Gubernur Kalbar, Drs Cornelis MH. Dihadiri Bapedda, Para Kepala Dinas LH se Kalbar dan undangan lainnya.

Menurut Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat, kawasan permukiman dan lingkungan hidup, Ir H Adi Yani MH, maksud dan tujuan diadakan rakornis ini untuk meningkatkan koordinasi antara instansi lingkungan hidup provinsi dan badan/lantor LH kabupaten/kota seKalimantan Barat.

Meningkatkan efisiensi dan efektifitas kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh masing masing lembaga. Menyamakan persepsi dan sinkronisasi rencana kerja pusat,regional,provinsi serta kabupaten/kota dalam perlindungan dan pengelolaan Lingkungan Hidup secara substansial serta pelaksanaan pembangunan perumahan rakyat dan kawasan permukiman.

Sementara sasaran kegiatannya adalah terwujudnya sinergi dalam penyusunan perencanaan bidang Lingkungan Hidup tahun 2017 serta pelaksanaan dan evaluasi kegiatan dan program 2016.

Tersedianya bahan rakor regional Kalimantan Tahun 2017 di Provinsi Kalimantan Barat. Tersedianya bahan revisi renstra DPRKPLH Provinsi Kalbar. (Tri)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *