Salurkan Bantuan Sembako Cara Cegah Wabah Covid -19 di Masyarakat

SANGGAU ( PKP ) : Kapolres sanggau AKBP RAYMOND M. MASENGGI S.I.K, M.H salurkan bantuan sosial sembako ke masyarakat upaya dalam menyampaikan himbauan PPKM Mikora dengan cara simpatik di wilayah hukum polres sanggau dan polsek jajaran cegah penularan wabah covid – 19.

Bantuan sembako yang di antarkan oleh personil POLRI dan TNI dalam menyikapi situasi pandemi covid 19 di seluruh indonesia sampai saat ini masih mengalami peningkatan sehingga perlu sosialisasi PPKM mikro kepada masyarakat dengan serentak dan dilakukan unik membagikan sembako sambil menyampaikan himbauan protokol keshatan.

Bantuan dari polres sanggau dan polsek jajaran hari ini Juamat 16 juli 2021 sebanyak 200 paket sembako yang di salurkan oleh Polres sanggau dan TNI kodim 1204 sanggau di lepas oleh wakapolres Kompol AGUS DWICAHYONO, S.I.K, M.AP di depan kantor polres sanggau didampingi Kabag Sumda, para kasat Operasional dengan tujuan ke masyarakan kurang mampu, rentan penghasilan minim.

 

Tim Alligator Polres Kutai Kartanegara Ringkus Pelaku Curanmor Lintas Kota

Bansos dari Polda Kalbar di Bagikan Langsung Oleh AKP Feby Rando, S.Ik Polsek Pontianak Utara Pada Warga

Kasi Intel Kejari Sanggau Diserah Terimakan, Dari Rans Fismy Kepada Freddi Wiryawan

 

Pengiriman bantuan sembakau dari polres sanggau dengan mempergunakan kendaraan dinas patroli lalulintas,mobil patroli sat sabhara, dan kendaraan roda dua bhabin kamtibmas, dan bhabinsa sanggau.

Upaya polres sanggau bersama TNI dalam mendisiplinkan masyarakat, PPKM Mikro dan menyelamatkan warga supaya terhindar dari covid 19 melalui giat himbauan simpatik diharapkan masyarakat lebih mengerti, menyadari dan selalu menjalankan protokol kesehatan,PPKM Mikro,secara serentak pandemi covid 19 cepat hilang dan bantuan sembako yang disampaikan personil polri,TNI dapat sedikit membantu meringankan beban di masyarakat Terauma bagi masyarakat yang rentan, kesulitan dalam mencari biaya hidup, mencari nafkah./**

MN


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.