Salurkan Bantuan Dor To Dor Kepada Masyarakat Korban Banjir

AKBP Tris Supardi Bersama Kasat Sabhara Iptu Markus, S.Sos, Turun Langsung, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Dor To Dor  Bagikan Bantuan Masyarakat

BACA JUGA

Optimalkan Pembinaan Pangkalan Koramil 1201-12 Air Besar, Lakukan Renovasi Ruang Kerja Makoramil

Babinsa Pak Laheng Harap Dengan Ritual Adat Menjadikan Pelestarian Budaya Yang Harus Dilestarikan

Terapkan Protap Kesehatan Covid-19, Kodim 1201/MPH Gelar Latihan Gladi Posko

Dansektor 21 Citarum Harum, Wujudkan Mimpi Warga Nanjungmekar

Aksi TNI – Polri dan Pemda Kapuas Cegah Penyebaran Covid-19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI KALBAR : Beberapa hari ini mulai hari ini hampir seluruh wilayah di Kabupaten Melawi terendam banjir.

Terlebih Kecamatan Nanga Pinoh yang merupakan pusat pemerintahan dan ekonomi Kabupaten Melawi tidak terelakkan terdampak banjir cukup parah dengan ketinggian lebih dari 5 meter akibatnya aktivitas masyarakat ikut terhambat. Senin (14/9/2020).

 

Menyikapi situasi ini jajaran Polres Melawi membantu masyarakat terdampak Kapolres Melawi turun langsung k lapangan.

Kapolres Melawi AKBP Tris supardi di dampingi kasat sebahara iptu Markus .sos. bantuan serah kan seperti makanan kue ringan seribu bungkus , dan Indomie sekura seratus dus , Nasik kota enam ratus bungkus untuk di di disribusikan kepada warga terdampak banjir bantuan. D serahkan masyarakat yng korban banjir desa Paal. Desa Tanjung niaga desa sedemilyo.

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi didampingi Kasat Sabahara iptu Markus .sos. Polres Melawi, bahkan ikut basah-basahan menjangkau perumahan masyarakat yang terdampak banjir secara door to door membagikan untuk korban banjir.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Polres Melawi pun melakukan kegiatan bantuan Bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang terisolasi dan terisolasir di beberapa tempat yang pakai sampan perahu ke rumah warga termpak banjir,, luapan air dan tidak bisa melakukan aktivitas keseharian masyarakat lombuh total ,Jadi Polres Melawi memberikan bantuan berupa nasi kotak, sembako dan vitamin kepada masyarakat yang membutuhkan” Pungkasnya.

JHON

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *