Safari Ramadhan Perkuat Persatuan Dan Silaturahmi

Palangka Raya, Senin (20/5/19) – Danyonif Raider 631/Antang Mayor Inf Bayu Yudha Pratama, yang diwakili Dankibant Yonif R 631/Atg, Lettu Inf Ari Firmansyah menghadiri acara Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya bertempat di Gedung Palampang Tarung Raya. Jln.Bukit Tunggal, Jekan Raya, Palangka Raya. Kegiatan ini digelar untuk memperkuat persatuan dan silahturahmi antar sesama masyarakat.

Dankibant Yonif R 631/Atg, Lettu Inf Ari Firmansyah mengatakan acara tersebut juga sebagai usaha untuk menjaga kondusifitas yang tenang, aman dan damai. Dalam rangka menghadapi situasi menjelang penetapan hasil penghitungan suara oleh KPU pada 22 Mei 2019.

Secara terpisah, Komandan Yonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama menuturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pendekatan dan merangkul para pemuka masyarakat demi menjaga kondusifitas situasi di Kota Palangka Raya,

“Agar tercipta hubungan silaturahmi antara pejabat pemerintahan, TNI-Polri dengan masyarakat,” tandasnya.

Lanjutnya, TNI-Polri bersama Pemerintah Kota Palangka Raya, mengajak semua elemen masyarakat Kota Palangka Raya, untuk hidup rukun dan damai serta saling menghargai antar umat beragama, suku, dan budaya.

“Dengan terciptanya kesamaan seluruh elemen masyarakat, dalam menjaga persatuan Bangsa Indonesia. Maka cita-cita dari NKRI akan terwujud,” ujar Danyon.

Acara Safari Ramadhan di hadiri, Forkopimda, SOPD, ASN, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat kota Palangkaraya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *