Sabu 2 Kg, Inex 1993 Butir

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak )- Polda Kalbar kembali menangkap “Penjahat Narkoba”. Kali ini dengan barang bukti 2 Kg Sabu dan 1993 Butir Inex atau extasi. Barang Bukti tersebut diduga dipesan oleh DM, warga binaan yang mendekam di Rutan Kelas IIA Pontianak dengan kasus Narkoba.

Salah seorang “Penjahat Narkoba” itu terpaksa di dor dan meninggal di TKP Jum’at dini hari sekitar pukul 02.30. Dia adalah Daud. Ia berusaha kabur dan melawan petugas setelah menerima Paket Narkoba dari Wirahadi.

Demikian dijelaskan Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar, Kombes Purnama Barus pada Postkotapontianak.com di Polda Kalbar 28/4/2017. Beberapa sipir pun dimintai keterangan. Kasus dalam proses penyidikan.

Makin panjang saja daftar penangkapan kasus narkoba ini. Para penjahat narkoba sepertinya tidak kapok kapok. Walaupun banyak yang ditangkap dan dijatuhi hukuman mati, toch penjahat narkoba baru kembali bermunculan.

Narkoba merusak generasi bangsa. Narkoba musuh kita bersama. “Jaga keluarga kita, jangan sampai jadi korban Narkoba,” pungkas Purnama Barus. (Tr/P)  // Barang bukti Sabu 2 Kg, Inex 1993 Butir./HPK//


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *