RX King Melawi ( RKM) Lakukan Sosialisasi Club Motor Serta Persemian Di Sat lantas Polres Melawi

Melawi, Kalbar – Club Motor RX King Melawi (RKM) Di resmikan di Sat lantas Polres Melawi serta penyerahan Baju dan KTA oleh Kasat lantas polres Melawi.Senin (11/10/2021/).

Dalam kegiatan persemian tersebut di hari langsung oleh Kasat lantas IPTU Suwaris Beserta jajaran anggota dan Beserta anggota Clup motor RKM Kabulaten Melawi.

Kasat Lantas Polres Melawi IPTU suwaris menyampaikan dalam sambutanya kami dari pihak kepolisian terutama Satlantas polres melawi sangat senang dengan terbentuknya Club Motor RX king Melawi (RKM) dan bisa menjadi perpanjangan tangan kami untuk membantu mentertibkan lalu lintas di Kabupaten Melawi,ungkapnya.

Kasat Lantas Berharap kepada seluruh Club Motor RKM Kabupaten Melawi jangan membawa motor secara ugal-ugalan jadi lah sebagai contoh bagi pengendaraa yang lain dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas supaya di kabupaten Melawi ini dapat mengurangi angka kecelakaan,pintanya.

Lebih lanjut di sampaikan oleh ketua Club Motor RX king Melawi (RKM) Doni Saputra kami bagian dari Club Motor RX King Melawi (RKM) Kabupaten Melawi akan selalu menjunjung tinggi untuk keselamatan dalam berkendara dan kami siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta membantu pihak Sat Lantas Polres Melawi demi untuk menjaga dari angka-angka kecelakaan yang sering terjadi di kabupaten Melawi ini,tutupnya./**

JON


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.