Rutin Jaga Kebersihan, Hasil Rapid Test Pengemudi Maxim Sesuai Harapan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK ! Dalam rangka menekan jumlah penyebaran virus corona, Dinas Kesehatan Kota Pontianak menyelenggarakan Rapid Test untuk para pengemudi ojek online. Rapid test diselenggarakan pada tanggal 14 Mei 2020 di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat. Dalam acara tersebut tampak sejumlah pengemudi Maxim mengenakan atribut berwarna kuning-kuning mengantri di deretan kursi yang sudah diberi jarak.

Terdapat sekitar 50 pengemudi motor dan mobil Maxim yang mengikuti rapid test. Disertai dengan 25 peserta lainnya yang merupakan karyawan cabang beserta pegawai pemerintah setempat yang turut mengikuti rapid test. Setelah dilakukan test, dari keseluruhan pengemudi dan juga karyawan cabang Maxim Pontianak hasil nya menunjukan Non Reaktif atau negatif.

Menurut Kepala Cabang Maxim Pontianak, Surya Rama, Maxim Pontianak selalu menerapkan prinsip kebersihan selama bekerja. “Kita memberi himbauan kepada para mitra pengemudi untuk menjaga kebersihan. Salah satu caranya kita menyiapkan sabun cuci tangan di kantor, kantor juga disemprot cairan disinfektan secara rutin.

Dengan berbagai macam upaya yang telah dilakukan, diharapkan kesehatan para pengemudi dapat selalu terjaga. Hal ini juga dilakukan demi memberikan kenyamanan kepada para pengguna Maxim./*

(SP/ din PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *