Rumah ke-2 di Koramil Jongkat Mulai Dibangun, Program RTLH Kodim 1201/Mph Telah Mencapai Rumah Ke-16

POSTKOTAONTIANAK.COM


MEMPAWAH – Program pembangunan RTLH ke-2 di Koramil 1201-01/Jongkat, serta rumah ke 16 yang di bangun oleh Kodim 1201/Mph melalui Koramil jajaran mulai di bangun hari ini, Selasa (30/11/2022).

Mustafa warga RT/004 RW/005 Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah mendapatkan program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Warga tersebut merasa senang dan bahagia, karena rumahnya akan dibangun menjadi layak huni oleh TNI AD wilayah Kodim 1201/Mph.

BACAAN LAINNYA

Diwakili Pasi Log Kodim 1201/Mph Hadiri Acara Syukuran peringatan HUT ke-76 Korps Marinir tahun 2021

Kapala Desa Paal H. Suherman Sempaikan Giat Pelatihan Antisipasi Gizi Buruk di Hadiri Para Ibu-Ibu

480 Masyarakat Segedong Ikut Gebyar Vaksinasi TNI AD, Danramil Jongkat Memberikan Apresiasi

 

Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto melalui Danramil Jongkat Kapten Inf. Ari Cahyono mengatakan RTLH ini merupakan program Karya Bakti TNI AD.

Disampaikannya, penerima program tersebut sudah melalui tahapan yang ditetapkan. Dimana penerima bantuan dari keluarga tidak mampu dan rumahnya sudah memprihatinkan.

 

 

 

“Tujuan dari Karya Bakti TNI AD ini untuk membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan,” ungkapnya.

Lebih Lanjut Dirinya mengatakan, program RTLH tersebut tidak hanya membuat rumah menjadi layak di huni, Tetap juga untuk membudayakan gorong rotong serta mengguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan.

“Bukan hanya membangkitkan semangat goro di warga, dan kemanunggalan TNI-Rakyat, tapi juga terjalinnya interaksi yang erat dalam pelaksanaannya,” pungkas Kapten inf.Ari Cahyono (1201-01).

BD.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.