RSUD MT.h Djaman Lakukan Operasi Bibir Sumbing Gratis

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU – Rumah Sakit umum Daerah MT.h.Djaman Sanggau,senin 20 Januari 2020,akan melaksanakan Bhakti Sosial operasi Bibir Sumbing.

Direktur RSUD MT.h.Djaman Sanggau Edy Suprabowo mengatakan program sosial operasi bibir sumbing ini memang sudah diprogramkan sebelumnya.

Untuk itu,ia menghimbau kepada masyarakat, jika ada anak atau saudaranya yang mengalami bibir sumbing segera mendaptarkan ke petugas kami atau ke puskesmas terdekat,dalam wilayah kabupaten sanggau. Semuanya gratis tidak kita pungut biaya kata Direktur RSUD MT.h.Djaman.

Sementara kepala seksi Pelayanan RSUD M.T.h.Djaman Lusiana Suyanto menjawab pertanyaan mengatakan,dalam kegiatan ini pihaknya tidak menentukan target berapapun akan kita layani,sepanjang
yang bersangkutan lolos lolos screning,karena sifasien kita periksa dahulu kesehatannya tidak langsung opetasi kata Lusi.

Hingga kemaren (16/1)kata Lusi yang sudah terdaftar sebanyak 5 orang,dan hari ini (jum’at 17/1) bertambah 4 orang ,dan mereka ini sudah kita periksa kesehatannya bisa dioperasi kata Lusiana./H2H.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *