Roy Panghapan: 5.000 Simpatisan DKR Dukung Pradi-Afifah

BACA JUGA

Atasi Karhutla, Danramil Menjalin bersama Kades, dan PT. LAU Bentuk MPA di Desa Temponak

Koramil 1201-07 Hadiri Musdes, Sampaikan Wajib Pakai Masker Kepada Warga dan Kawal Dana Desa

Menolak Ditilang Anggota Polisi Lalin, Korban Dibawa ke Kamar Hotel

MABM Salurkan Ratusan Mie Instans Kepada Warga Desa Sejegi Mempawah

Dankodiklatad Apresisasi Sinergi Kodim 1201/MPH dan Pemkab Membangun Kabupaten Mempawah

PKP : KOTA DEPOK — Pasangan calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia, sangat peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu khususnya di Kota Depok ini. Terbukti, itu diperlihatkan Pradi-Afifah dengan mengusung program berobat gratis dengan bermodal KTP Depok.

Bahkan, dengan program tersebut mendapat dukungan penuh dengan Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok. Sebab, program yang diusung Pradi-Afifah tersebut sama dengan keinginan DKR Kota Depok.

“Jadi, hanya Pradi-Afifah yang mengusung program berobat gratis dengan bermodalkan KTP Depok saja. Artinya, ini klop dengan kami. Sebenarnya sejak 2010 program ini sudah kami gaungkan. Tapi, tidak direspon.

Artinya, program ini klop dengan DKR Kota Depok,” kata Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan, Minggu (20/9/2020).

Menurutnya, bahwa selain kesamaan program, dukungan kepada Pradi-Afifah diberikan lantaran seluruh anggota DKR Kota Depok yang berjumlah 970 orang dan tersebar di berbagai kelurahan Kota Depok menyatakan dukungannya kepada Pradi-Afifah.

“Jadi, kami sepakat tidak serta merta serampangan. Kami lakukan secara demokratis. Aspirasi anggota DKR dari berbagai kelurahan dibawa dalam rapat pleno, dan selanjutnya kami memutuskan dukung Pradi-Afifah,” ujar Roy.

Roy juga menegaskan, bahwa simpatisan DKR Kota Depok yang berjumlah 5.000 orang ini, segera bergerak secara door to door mensosialisasikan program berobat gratis dengan KTP Depok, yang diusung Pradi-Afifah.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Maka, kami bertekad akan bekerja keras menggolkan program ini. Sebab, berobat gratis dengan KTP Depok, merupakan itikad baik Pradi-Afifah membantu masyarakat Depok khususnya,” tandas aktifis DKR itu.

SAID


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *