Rindu Sosok Firman Muntaco, Ratusan Warga Melawi Antar Henny – Mulyadi Daftar KPU 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI :  Pasangan Bakal Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini dan Bakal Calon Wakil Bupati Melawi, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi, Sabtu (5/9/2020) sore.

Istri dari Almarhum H Firman Muntaco inipun diantar langsung oleh ratusan warga Melawi,  relawan dan partai politik pengusung menuju Kantor KPU yang terletak di jalan Kota Baru km 7 Nanga Pinoh.

DPC PD KAB. MEMPAWAH MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

WILLY MUNANDAR : DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020
Terpancar jelas rasa kerinduan masyarakat Melawi akan sosok kepemimpinan mantan Bupati Melawi, Alm. H Firman Muntaco yang dinilai sukses dalam menata pembangunan Kabupaten Melawi.

Lambaian tangan  dan sapaan hangat dari warga Melawi  di sepanjang jalan, kepada sosok Henny, saat menuju Kantor KPU . Terlebih para emak emak.

“Alhamdulilah, pendaftaran berkas persyaratan pencalonan . Berjalan lancar dan sudah diterima pihak KPU Melawi, tentu ini awal yang baik,” katanya.

BACA JUGA

Bakal Calon Bupati & Wabup Panji-Ahmadin ” PANAH ” Resmi Daftar Ke KPUD Melawi

Waka Polda Kalbar Pimpin Apel di Brimob, Cek Kesiap Siagaan Dalam Menghadapi Situasi Kemanan Persiapan  Pilkada Serentak 2020

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Resmikan Smart Digital Village Pesantren di Suryalaya

Yogi Minta Kekurangan Gajinya Dibayar Segera

Tidak Kenal Libur, Bengpuspal Puspalad Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tiga Kesatrian

Dengan diusung Partai Gerindra, Demokrat dan Hanura, serta didukung partai Solidaritas Indonesia (PSI), Pasangan Henny – Mulyadi sangat optimis mampu menang pada Pilkada Melawi yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Mohon doa dan dukungannya, agar dapat meraih target kemenangan,” doanya.

Iapun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya parpol pengusung dan pendukung, para relawan, simpatisan dan masyarat yang telah ikut bersama dirinya dan Mulyadi mendaftar ke KPU Melawi.

Tetap rapatkan barisan. Rangkul sebanyak mungkin masyarakat kita. Dan tentunya tetap mengutamakan politik yang santun,” ajaknya.

Usai mendaftar ke KPU, Paslon Henny – Mulyadi langsung meresmikan sekretariat Koalisi pemenangan yang beralamat di jalan Kota Baru kilometer 4 Nanga Pinoh.

Tampak mendampingi , pengurus DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, pengurus DPD Gerindra Kalbar, Antonius Situmorang.

Ketua Partai Gerindra Melawi, Iif Usfayadi dan sejumlah pengurus, Plt Ketua partai Demokrat Melawi, Imam Abu Hanifah, Ketua Partai Hanura Melawi, Antonius Anen, Ketua PSI Melawi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah ormas./*

JON.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *