Reuni SMA Negeri 8 Pontianak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

2 Desember 2017 : Reuni 30 Tahun SMPP 27/ SMA 8/ SMA 7 Angkatan 1987

PONTIANAK – Tidak terasa sudah tiga puluh tahun meninggalkan bangku SMA. Reuni 30 Tahun SMPP 27/ SMA Negeri 8/ SMAN 7 angkatan 1987 Jalan Sulawesi Pontianak Kalimantan Barat yang akan digelar pada 2 Desember 2017, yaitu untuk acara  pagi hari di lakukan di SMA 8 dari jam 07.00- hingga selesai, sedangkan acara puncak di hotel pada pukul 19.00 wiba hingga selesai.

 

Menurut Israhman selaku Wakil Ketua Pantia Reuni mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang mungkin sudah sangat lama tak terjalin karena lama tak bertemu.

 

Dengan silahturahmi melalui “REUNI” diharapkan dapat menghasilkan hal-hal yang positif, misalnya sharing pengalaman dan bertemu dengan para guru dan warga sekolah, jelas Israhman yang lebih dikenal dengan sapaan Komeng.

Selain itu katanya, untuk mengenang kembali masa-masa waktu SMA dulu yang terlupakan.

Reuni ini bertujuan menjalin berkomunikasi dengan teman-teman seangkatan waktu SMA, dan dapat menumbuhkan kenangan masa-masa sekolah kembali, ucapnya.

Panitia “Reuni ‘87” mengharapkan bagi kawan-kawan yang merasa pernah sekolah di SMA 8 Angkatan 1984 dan Lulusan  Tahun 1987,  diharapkan kehadirannya pada tanggal 2 Desember 2017.

Adapun kegiatan pada Pagi hari dari Jam 07.00 wiba, sampai selesai di sekolah SMA 8 Jalan Sulawesi Pontianak.

Sementara untuk acara puncak dilanjutkan pada malam hari mulai pukul 19.00 wiba hingga selesai di Hotel Santika Jalan Diponogoro Pontianak Kalbar./ (Abe PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *