Residivis Kasus Curat Dilumpuhkan Anggota Reskrim Polsek Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Dibawah pimpinan IPTU Sarjono Kanit reskrim Polsek Pontianak Timur Pada hari senin (20 /1) sekitar jam 11.00 wib telah melakukan Penangkapan terhadap seorang Laki-laki An HDL al Cecep warga GgTani Pontianak Timur.

HDL al Cecep sudah tidak asing bagi anggota reskrim pontianak timur yang sudah beberapa kali ditangkap karena kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curat).

Anggota polsek pontianak Timur yang mendapat informasi tentang sdr HDL al Cecep yang diduga sebagai pelaku curat berada dirumah anggota segera meluncur namun mengetahui ada petugas Datang pelaku pasrah namun pada saat diminta menunjukkan Barang Bukti pelaku buru buru melompat dan kabur. Naas bagi HDL al Cecep Karena petugas tak ingin kehilangan buruannya dengan sigap terpaksa petugas menebak kaki kanan HDL al Cecep.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas IPTU Iskak Pujiyanto membenarkan bahwa pelaku dan barang buktinya berupa (mesin Potong Besi) sampai saat ini kita amankan di polsek pontianak Timur dan pelaku masih kita lakukan pemeriksaan guna pengembangan kasus kasus lain yang meresahkan warga pontianak Timur./*hms/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *