Rencana Kapolsek Pontianak Timur Sertijab Akan Dilaksanakan di Polresta Pontianak Kota

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -KALBAR – Rencana serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pontianak Timur dari Kompol Sunaryo kepada AKP Prayitno SH. MH, di Mapolresta Pontianak Kota,  Kamis (23/7/2020) pukul 13.00 wib.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humasnya IPTU Iskak Pujiyanto menyampaikan pamit mohon diri dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM dan keluarga besar Pers /PWI Kota Pontianak. Rabu (22/7/2020)

“Dituturkan Oleh Sunaryo Sehubungan berakhirnya masa tugas saya sebagai Kapolsek Pontianak timur dengan ini saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaanya dan kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Kapolsek Pontianak timur” ucap Kompol Sunaryo.

Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas juga mohon maaf apabila ada salah baik sikap dan perbuatan saya maupun Anggota saya selama menjabat Kapolsek Pontianak Timur yang kurang berkenan baik di sengaja maupun tidak dengan sengaja.

selanjutnya kompol sunaryo mohon Do’a kepada seluruh masyarakat pontianak timur yang selama ini sangat di banggakan kerukunanan untuk berdinas di tempat yang baru di Bag Provost Polda Kalbar

Ditambahkan oleh Kasi humas bahwa Pak Sunaryo hanya pindah tugas. Namun rasa kebersamaan beliau kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama dan warga masyarakat khususnya Pontianak Timur serta rekan-rekan Media (Pers) tetap menyatu dan tidak bisa dilupakan dan beliau gemar bersilahturahmi. Tentunya ini akan menjadi momen tersendiri setelah beliau bertugas ditempat yang baru nanti./*

D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *