Remaja Masjid Agung Al – Falah Sukses Gelar Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW : Terima Kasih Kepada Pihak- Pihak Yang Telah Mendukung dan Ikut Berpartisipasi, Ucap Panji

Post Kota Pontianak

( Remaja Masjid Agung Al- Falah Mempawah photo bersama./ RP. )

MEMPAWAH – Remaja Masjid Agung Al-Falah sukses gelar Tabligh Akbar spesial Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Selasa Malam (19/10/21)

Meskipun sempat diguyur cuaca hujan deras, tak menyurutkan semangat jamaah untuk hadir pada peringatan tersebut.

Burhanuddin, Sekretaris DPD POM Kabupaten Mempawah bersama rombongan anggota POM lainnya ikut hadir pada acara tersebut.

“Kami dari Persatuan Orang Melayu Kabupaten Mempawah, tetap semangat untuk bisa hadir pada acara Maulid Nabi ini” Ucap Burhan.

Terlihat juga Wakil Bupati Mempawah, Pengurus Masjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para jamaah dari masjid di Kabupaten Mempawah yang turut hadir pada gelaran Tabligh Akbar tersebut.

Panji selaku Ketua Panitia, mengucapkan terimakasih untuk partisipan yang telah menyukseskan gelaran tabligh akbar ini.

“Saya mewakili panitia acara, mengucapkan terimakasih kepada Elco Indonesia, Bank Kalbar, Bank BRI, Lambero serta donatur yang telah berpartisipasi dalam gelaran ini.” ucap Panji.

Harist Suwendono, selaku Ketua Remaja Masjid Agung Al-Falah juga mengatakan bahwa semua anggotanya sangat bersemangat serta siap untuk gelaran acara hari besar islam selanjutnya.

“Kami semua sangat bersemangat untuk gelaran (Hari Besar Islam) selanjutnya.” ujar Harist.

Harist juga menyampaikan bahwa seluruh anggotanya akan selalu Istiqomah dalam menghidupkan suasana masjid ini.

“Kami tetap istiqomah, untuk menghidupkan suasana masjid serta memakmurkan masjid ini.” Tutup Harist pada Rabu (20/10/21)./*

RP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.