Rektor Kreatif

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Siapa yang tak kenal DR Samion? Rasanya semua mengenal Rektor STKIP ini. Karena ia dikenal tidak hanya dikampus yang dipimpinnya. Ia juga Ketua PGRI KalBar.

( Rektor STKIP./try )
( Rektor STKIP./try )

Samion yang ditemui postkotapontianak.com diruang kerjanya baru baru ini ternyata cukup kreatif juga. Ruang kerjanya yang cukup luas rupanya menyimpan ruang lain yang tersembunyi.

Setidaknya ada kamar mandi yang akses masuknya dari lemari dipojok kiri dekat jendela kaca. Bahkan menurut Samion disana juga ada ruang istirahatnya.

Kreatif memang, buka lemari masuk dan menghilang. Rupanya Sang Rektor pergi ke “bilik termenung” alias kamar mandi.

Menurutnya ia memanfaatkan furniture semaksimal mungkin dan menyatu dengan ruangan kerjanya. Alhasil kamar mandi dan ruang istirahatnya tidak terlihat.

Rektor yang asli Sanggau ini rupanya mendapatkan banyak dukungan untuk maju di pemilihan gubernur mendatang. ” Saya siap bila diminta maju dalam pemilihan Gubernur,” kata Samion lugas.

Ia sudah dihubungi berbagai pihak yang mendukungnya. Beberapa calon lainnya pun sudah mulai melakukan pendekatan padanya. Namun ia enggan membeberkan strategi kedepan. So kita tunggu info selanjutnya ya. (try)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *