Rekruitmen Anggota Polri Setiap Tahun, Akpol, Bintara dan Tamtama, Pendaftaran Dilakukan Secara Online Melalui website Penerimaan “polri.go.id”

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -Dalam rangka mempersiapkan generasi Penerus sebagai Anggota Polri.
Polsek Pontianak Timur melalui khususnya Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun anggaran 2020. Kamis (27/2/2020).

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi penerimaan Anggota Polri dilakukan di sejumlah SMA/SMK di wilayah Kecamatan Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh anggotanya merupakan upaya memberikan motivasi kepada para siswa/siswi untuk ikut jejak kami mengabdi pada negara melalui Anggota Polri.

Sebagaimana yang sudah pernah disampaikan oleh Anggota Polsek Pontianak Timur Pada waktu menjadi Pembina Upacara dibeberapa sekolahan yang Ada diwilayah Pontianak Timur.

Dalam Rekruitmen anggota Polri setiap tahun meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama. “Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ujarnya.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website online tersebut. “Bisa juga datang langsung ke Biro SDM Polda Kalbar. Kami sangat terbuka dan bersedia memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri./ rs/hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *