Rekomendasi DPD Partai NASDEM Kabupaten Rote Ndao Telah Di Dikirim Ke DPP

ROTE NDAO ! POSTKOTAPONTIANAK.COM-Rekomendasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem

Ket foto : Jhony S Mooy./ Dance H
Ket foto : Jhony S Mooy./ Dance H

Kabupaten Rote Ndao dalam rapat konsolidasi dengan DPW dan DPP di Hotel Videsi Ba’a, Selasa (10/11) lalu.

“Rekomendasi sudah kami ajukan ke Dewan Pengurus Pusat (DPP), demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, (DPW-Prov NTT), Jacky Ulli kepada wartawan Rabu, (25/11).

Menurut Jacky Ulli, keterlambatan SK dari DPP karena kemungkinan DPP lagi sibuk dengan pelaksanaan pilkada yang serentak di daerah–daerah, “Kita tunggu saja nanti SK-nya segera turun. Mungkin DPP ada sibuk dengan pilkada,” katanya.

Sementara, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Rote Ndao, Johny S. Mooy, yang dihubungi mengatakan bahwa pihaknya sudah menindaklanjuti hasil rapat konsolidasi dengan mengirimkan surat kepada DPW pada tanggal 10 November 2015 lalu dan telah diteruskan ke DPP, katanya.

Dia menambahkan, pasca konsolidasi di Hotel Videsi, dia sering menerima sms gelap dari orang-orang yang mengatasnamakan beberapa nama pengurus DPP yang isinya meminta untuk dikirim uang. Hal ini juga dialami oleh Ketua Fraksi partai NasDem, Alfred Saudila, ungkap Johny Mooy.

Mell Pah, Wakil ketua DPD partai NasDem Kabupaten Rote Ndao, yang hendak dikonfirmasi wartawan di telepon selulernya diluar jangkauan./*

Laporan : Dance Henukh-NTT


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *