Reaksi Cepat Unit Laka Lantas Evakuasi Truk Terguling di Bahu Jalan

Cirebon – postkotapontianak.com

Laka Lantas kembali terjadi hari ini dialami oleh sebuah truk fuso yang terguling di depan Pintu masuk Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend. Dharsono Cirebon.

Unit reaksi cepat Lakalantas segera meluncur ke TKP telah mendapatkan laporan dari masyarakat. Dan di lokasi kejadian posisi truk Fuso yang terguling berada di bahu jalan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas, Minggu ( 08/03/2020)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si. melalui kasat lantas AKP Fitra Zuanda, S.IK membenarkan kejadian tersebut.
” Ya, benar telah terjadi Truk Fuso terguling Nopol : H-1794-CG di depan Pintu masuk Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend. Dharsono Cirebon. Namun Posisi tergulingnya kendaraan di bahu jalan dan tidak mengganggu arus lalu lintas, ” ujarnya.

” Saat ini anggota unit Laka Lantas sedang menangani kecelakaan tersebut dan olah TKP untuk mencari penyebab tergulingnya truk Fuso tersebut jadi sampai saat ini belum diketahui Apa yang menyebabkan kendaraan truk Fuso tersebut terguling ” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si. melalui kasat lantas.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *